Tuhan Beri Aku Kekuatan (Untuk Menjaga Alam-Mu)


oke kawan, ini merupakan hasil jepretan saya. berlokasi di kaki gunung ciremai, saat itu saya melakukan pendakian bersama NaFo (Natural Forum), komunitas pecinta alam STEI SEBI. model di photo ini adalah "Sugianto" anak Palembang tapi bisa bahasa Sunda. keren ya.

photo ini menceritakan seseorang yang sangat mencintai keindahan alam-Nya, dan tentu saja dia ingin menjaga keindahan, kelestarian alam ini.

saya memang belum menjadi photographer handal, professional. hanya saja saya merasa "passion" saya ada di photography. walaupun dengan semua keterbatasan yang saya miliki (tidak punya DSLR), dengan modal pinjam kamera teman, saya bisa menyalurkan passion saya.

0 Response to "Tuhan Beri Aku Kekuatan (Untuk Menjaga Alam-Mu)"

Post a Comment

silahkan berikan komentarnya. trims. ^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel