Sunrise di Pantai Pangandaran


kesukaan saya dalam photography dapat saya ekspresikan dengan berbagai cara, salah satunya dengan photo editing. objek di photo ini adalah saya sendiri "Bani Cheno" awalnya ingin melihat indahnya sunrise di Pantai Pangandaran, namun sayang cuaca kala itu mendung, berawan.

buat kamu yang belum pernah berkunjung ke salah satu pantai yang ada di Jawa Barat ini, saya sarankan buat destinasi wisata anda selanjutnya. pantainya bagus, masih daerah pangandaran itu ada "Grand Canyon" walaupun saya sendiri belum pernah kesana. tapi pengen banget, saya sempat melihat video perjalanan teman saya di Grand Canyon. keren, asli. jadi ga nyangka di Indonesia ada tempat seindah ini. coba ya.

passion saya selain photography adalah traveling. seperti biasa, saya bukan orang berada yang tiap bulan atau pekan bisa berlibur kemana saja. sebagai mahasiswa yang biasa-biasa dan sebentar lagi akan menjadi luar biasa. aamiin. saya menikmati aktivitas saya saat ini. dengan segala keterbatasan (ekonomi) bukan berarti saya tidak bisa berkarya, berekspresi dan menyalurkan bakat dan hobi kita.

"berkaryalah karena engkau menikmatinya."

0 Response to "Sunrise di Pantai Pangandaran"

Post a Comment

silahkan berikan komentarnya. trims. ^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel