Story at Yogyakarta, Mizan & Me : 30 Tahun Mizan

 Liburan ke Kota Gudeg : Yogyakarta, bayangan yang ada dibenak saya udah pasti keren banget.. jelas, banyak tempat keren disana. tapi saya gak nyangka ending-nya bakal serumit ini.
Kedatangan kami dirumah Suryo Buwono (sahabat pena Fatin di Yogyakarta) disambut dengan asap dupa yang aromanya kalian tahu sendiri seperti apa. awalnya saya mengira sedang ada upacara adat atau semacamnya. mencoba cari tahu (kepo), saya beranikan diri bertanya sama Suryo terkait hal itu. dengan raut muka yang sedih dia cerita kalo ibu nya telah meninggal. Innalillahi..
Beberapa hari berlalu, terdengar kabar kalo Ibu Suryo meninggal karena dibunuh. disinilah petualangan kami dimulai. tanpa memberi tahu Suryo ataupun keluarganya, saya coba mencoba ungkap kasus ini. tentu tidak sendiri, didampingi rekan saya : Fatin (dia itu cowok ya). niatnya sih hanya mencoba membantu. yah gitu, pokoknya ceritanya panjang...
Yap, itulah Story at Yogyakarta lebih tepatnya Double eF Team : Story at Yogyakarta.
Dan ini merupakan pengalaman pertama saya dengan Mizan, sangat berkesan. Cerita diatas saya ambil dari buku Novel-Komik terbitan Mizan, jujur keren banget. Saya masih SMP saat itu. ^^
Bukan hanya alur ceritanya yang keren, saya typical orang yang gak suka baca. namun berkat kesaktian Mizan ini, baca novel jadi seru. mengapa??? seperti saya bilang di awal, Novel ini berbeda, Novel ini unik, Novel ini Novel-Komik. jadi dijamin kalo sobat semua baca ini gak bakal ada istilah boring atau sebagainya. coba deh. ^^
Berhubung Novelnya udah lama banget, dan kalo nyari nih buku ditoko apapun (toko buku, apalagi toko baju, -hehe) sepertinya bakal kesulitan. jadi saya kasih aja link-nya nih Double eF Team : Story at Yogyakarta beli online aja langsung dari official site Mizan. kok jadi promosi ya. ^^


30 Tahun Risalah Cinta Semesta Mizan, yap yap yap... mungkin pengalaman ini yang bisa saya hadiahkan buat Mizan. karena Nomik (Novel Komik) Double eF Team : Story at Yogyakarta bener-bener bikin saya terkesan, dan mulai lewat Nomik ini saya kenal dengan Mizan gak terasa ya Mizan udah gede. hehe.. 30 Tahun sob. padahal umur saya baru 19. ^^ semangat semangat.. terus berkarya ya. saya tunggu karya-karya terbaiknya. untuk sobat semua silahkan baca Nomik ini atau buku-buku terbitan Mizan yang lain. keren-keren lho. ciyus deh. ^^
Happy Anniversary yang ke 30 Tahun special for Mizan tetap jaya & terus berkarya. ciao..
wassalam..

55 Responses to "Story at Yogyakarta, Mizan & Me : 30 Tahun Mizan"

  1. Jadi inget wktu masih SMP, itu salah satu bacaan favoritku dr mizan.. Double eF team .. ;-)

    ReplyDelete
  2. iyakah? kamu pernah baca juga? kerenkan? ahaha.. ^^

    ReplyDelete
  3. ^_^
    Ga ngerti... heheh

    Tapi sipplah buat webnya.. (y)

    #burung merpatinya mengingtakan sesuatu,... hhe

    ReplyDelete
  4. belum pernah baca bukunya, jd pengen ikutan baca nh.. ^^

    ReplyDelete
  5. thanks. kalau mau ngerti coba baca aja bukunya.. dijamin ngerti n seru pastinya. ciyuss. ^^

    ReplyDelete
  6. harganya murah kok, update terakhir Rp. 16.000,-
    beli aja. ^^

    ReplyDelete
  7. ok. nyari pinjeman aja deh yang gratisan.

    ReplyDelete
  8. lomba ini masih lama gak? gue pengen ikutan.

    ReplyDelete
  9. zulfikar a.k.a kian narayanaApril 9, 2013 at 4:16 PM

    édan mnéh ban, sok lah sing hasil.

    ReplyDelete
  10. amiin. hatur nuhun zul.. nte oge keren. majukeun budaya sunda. ^^

    ReplyDelete
  11. @fajar : masih sob, ikutan aja. sukses. ^^

    ReplyDelete
  12. makasi cici. :D
    ci pernah baca buku terbitan Mizan ga? ^^

    ReplyDelete
  13. Perahu kertas.. Novel yang paling kaka suka.
    ada juga buku Kreatif Sampai Mati #KSM wajib dibaca tuh buat numbuhin kreatifitas kita. mizan keren kan. ^^

    ReplyDelete
  14. hmmm gak tau deh , soalnya aku kalo baca buku gak pernah liat yang menerbitkan hihihih :D , aku jga suka novel Perahu kertas :)

    ReplyDelete
  15. nah itu. Perahu Kertas terbitan mizan juga.
    Kugy & Keenan. ^^

    ReplyDelete
  16. ohhh gituu yaa ,,oiyaa buku Kreatif Sampai Mati itu kayak gimana?? aku blm pernah baca buku itu..

    ReplyDelete
  17. susah jelasinnya.. pokoknya keren deh. ^^
    gmana sekolahnya ci? kapan ulangan?

    ReplyDelete
  18. susah jelasinnya.. pokoknya keren deh. ^^
    gmana sekolahnya ci? kapan ulangan?

    ReplyDelete
  19. yahhh..
    alhamdulilah lancar2 aja ,kalo ulangan belum tau lagi tu kak .
    hmm oiya aku kalo disekolah setiap pelajaran agama islam rasanya ngantuk terus, itu kenapa si ka?? gak cuma aku doang temen2 sekelas juga pada ngntuk stiap pel agama -_- *astagfir

    ReplyDelete
  20. iya, banyak-banyak berdoa cici. supaya dijauhin dari godaan syaitan. emang itulah tantangannya. bisa dalam bentuk apa aja. semnagat!!!
    paskibra nya gmana?

    ReplyDelete
  21. ini ayu comment ini.... 8)
    ciee a bani bahasanya keren...ajarin dong...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  22. wah bagus gan ,, kunjungi blog ane ya di infoseputarekonomisyariah.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. @Ayu : abi oge belajar dari kamu kok. sama-sama belajar. ^^

    ReplyDelete
  24. @syahid : iya makasih gan. blog nte juga keren. ^^

    ReplyDelete
  25. @Ahmad Muhdar : haha.. iya nih. mohon di maklum, saya masih belajar. ^^

    ReplyDelete
  26. hmmm,. bagus ban tulisannnya :) Subhanallah lah.
    Lanjutkan!

    ReplyDelete
  27. hmm gitu yaa..
    nanti dicoba deh hahh
    paskibra? ya alhamdulilah .. =D
    klo sekrang udah gak eskul paskibra lagi kak -_-

    ReplyDelete
  28. @selvy taka : makasi sis. ^^
    @cici : knapa ga eskul lagi ci? apa karena udah mau deket uas?

    ReplyDelete
  29. oya @selvy kamu ada blog ga? kita saling follow. ^^

    ReplyDelete
  30. iya kak udah mendekati UKK , dan rencananya juga aku mau les jadinya gak bkalan keburu and tkutnya klo dibarengin takutnya kecapean.=) , oya kka kapan pulang ke banjar??

    ReplyDelete
  31. skarang harus pinter ngatur waktu ya.. ^^
    kapan ya? ntar mungkin, kalo udah libur semester. ^^

    ReplyDelete
  32. kalau saya suka buku Mizan yang bidang psikologi^^

    eta duble F team jadul bgt
    Novel Islami dulunya yg merajai Mizan
    kalau sekarang?
    Mizan udah memperluas sekup bisnisnya.

    ReplyDelete
  33. iya kak, emang udah lama banget. jaman saya smp. hhe.. ^^
    kalo sekarang saya udah jarang baca novel, lebih suka buku yang ilmiah, contohnya yang bidang psikologi kaya kaka. ^^

    ReplyDelete
  34. hmm iyaa..
    emang belum libur semester kak??

    ReplyDelete
  35. Tingkatkan terus ^_^

    ReplyDelete
  36. kunjungi blog ane juga brad..
    http://duta-jatipadang3.blogspot.com/

    ReplyDelete
  37. @anonymous @hadi : thanks all. ^^

    ReplyDelete
  38. ohhh gitu..
    besok sibuk gak kak??..
    klo gsk sibuk.besok lari ketemuan di golf. :D

    ReplyDelete
  39. besok ya? kurang tau cici.. ntar deh kakak kabarin.
    lagian dulu cici malah gak ikut, ^^

    ReplyDelete
  40. ha ha ha ane tau novel komik itu ^_^
    keren keren keren
    salam sukses ya bhro

    ReplyDelete
  41. okehsipp..
    waktu itu gak ada yang ngajakin kak -_____-

    ReplyDelete
  42. @mr. bedelhoki : makasi mas atas doa nya. amiin. :)
    sukses juga buat mas nya, saya hanya ingin terus berkarya. walaupun hanya melalui tulisan, semoga dapat bermanfaat bagi saya maupun orang lain. ^^

    ReplyDelete
  43. @sahidin : ok, hatur nuhun din. sukses juga ya. ^^
    @cici : kasian, gak ada yang ngajak ya. iya deh ntar kapa2 kakak ajak. ^^

    ReplyDelete
  44. emang gak ada sma sekali yag ngajak kak, -_- .ywdah terserah kaka aja... :p

    ReplyDelete
  45. hahha
    udah di maafin kak
    lupakan saja...

    ReplyDelete
  46. iya, anggap aja gak terjadi apa-apa. ^^

    ReplyDelete

silahkan berikan komentarnya. trims. ^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel