Laporan Hasil Wawancara DPLK Allianz


JAKARTA, Deputy Sales Manager Corporate Distribution Allianz Life Indonesia Rinny L. Agustini menyatakan bahwa sampai saat ini Allianz Life Indonesia dipandang baik dalam laju perasuransian di Indonesia. Menurutnya, respon konsumen terhadap produk Dana Pensiun (SmartPension) Allianz diakui sangat baik dalam pelaksanaannya. Selain itu, beberapa perusahaan telah mempercayakan program dana pensiun kepada Allianz. Diantaranya Medco Energy, Nestle, Johnson n Johnson, dan perusahaan besar lainnya. “Sampai saat ini tidak pernah ada keluhan yang ditemukan dari pihak konsumen di Allianz. Melihat kondisi pasar saat ini, ada kemungkian DPLK Allianz akan memperkuat jaringannya dengan merambah ke DPLK Syariah” ujar Rinny. Bentuk kepedulian Allianz kepada masyarakat cukup menarik diantaranya Management Support, Kegiatan Sosial, Pelestarian Lingkungan (Go Green), Perpustakaan Keliling, Beasiswa Pendidikan dan lain sebagainya. Hal ini tidak terlepas dari tanggungjawab Allianz kepada masyarakat. dengan berbagi kepedulian.

Profil DPLK Allianz 

Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Allianz dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan suatu program kesejahteraan di hari tua, sehingga kehidupan di masa pensiun nantinya tetap dapat terjamin dengan baik. Program Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) memberikan manfaat pensiun berupa :
- Manfaat Pensiun Normal
- Manfaat Pensiun Dipercepat
- Manfaat Pensiun Ditunda
- Manfaat Pensiun Cacat
- Manfaat Pensiun Meninggal
Program Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Allianz Indonesia memberikan pilihan investasi yang beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, dari jenis investasi yang berisiko rendah dengan hasil investasi moderate hingga jenis investasi yang berisiko tinggi dengan hasil investasi tinggi sehingga memungkinkan setiap peserta untuk menentukan/merancang portfolio investasinya masing-masing. Besarnya Manfaat Pensiun yang akan diterima sangat bergantung kepada besarnya iuran dan hasil investasi. Pengelolaanasset DPLK secara hukum dipisahkan dari asset pendiri Allianz Life Indonesia, hal ini menjamin keamanan asset peserta DPLK Allianz Life Indonesia. Adapun keuntungan Program DPLK Allianz Indonesia adalah sebagai berikut:

0 Response to "Laporan Hasil Wawancara DPLK Allianz"

Post a Comment

silahkan berikan komentarnya. trims. ^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel